Ka. Kankemenag Mukomuko Pantau Persiapan Pembagian Raport Siswa MAN 2

Ka. Kankemenag Mukomuko Pantau Persiapan Pembagian Raport Siswa MAN 2

Bengkulu (Inmas), Pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2017 Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH melakukan kunjungan ke Madrasah Aliyah Negeri 2 (MAN 2) Mukomuko yang terletak di Kelurahan Bandar Ratu.

Kunjungan Kepala Kemenag Mukomuko ini bertujuan untuk memantau dan mengetahui secara langsung persiapan pembagian raport siswa yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juni 2017 yang akan datang sehingga dalam pembagian raport nanti tidak menimbulkan permasalahan yang dapat merugikan semua pihak.

Kunjungan Kepala Kantor Kemenag Mukomuko ini disambut langsung oleh Kepala MAN 2 Mukomuko Drs. Arman, M.Pd dan dewan guru beserta Kepala Tata Usaha. Begitu sampai di kompleks MAN 2, Kepala Kemenag Mukomuko langsung menemui Kepala MAN 2 untuk mengetahui persiapan-persiapan yang sudah dilakukan.

Pada Kesempatan itu Kepala MAN 2 Mukomuko Drs.Arman, M.Pd menjelaskan bahwa berbagai persiapan sudah dilakukan oleh dewan guru dan wali kelas, seperti pengisian raport, rekap nilai sesuai tingkatan/rangking, pendataan siswa yang berprestasi dari masing-masing kelas dan sampai saat ini penandatangan raport sudah mencapai 75 %.

Dari penjelasan yang diberikan oleh Kepala MAN 2, Kepala Kantor Kemenag Mukomuko merasa puas dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari dewan guru yang telah melakukan persiapan pembagian raport bagi siswa ini.

“Saya bangga melihat kinerja Kepala MAN 2 dan dewan guru ini, semoga kerjasama dan kebersamaan untuk memajukan madrasah selalu kita pelihara”, pintanya. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :