Kegiatan Lomba KUA XIV Koto MM berjalan Sukses

Kegiatan Lomba KUA XIV Koto MM berjalan Sukses

Bengkulu (Inmas), Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menghadiri penutupan kegiatan lomba sekaligus pembagian hadiah kepada pemenang lomba yang diselenggarakan dalam rangka Nuzul Qur’an.

Perlombaan ini diselenggarakan oleh KUA dan PAI kecamatan XIV Koto pada Selasa 13 Juni 2017 di Desa Pauh Terenja kecamatan XIV Koto, tampak hadir dalam kegiatan tersebut unsur Muspika para tokoh Agama, tokoh masyarakat serta para pemenang lomba.

Kegiatan ini ditutup secara resmi oleh Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Harmaini. Dalam sambutannya Kasi Bimas Islam memberikan support dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh PAI Non PNS atas suksesnya acara ini dan kerja sama yang baik dengan Kepala KUA.

Beliau juga mengharapkan kepada PAI untuk terus meningkatkan pembinaan kepada TPQ dan MDA sehingga generasi penerus bisa menjadi generasi yang cinta Al Qur’an dan berakhlakul karimah.

Kepala KUA Kecamatan XIV Koto H. Kasan Bisri mengucapkan rasa syukurnya karena berhasil dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh PAI yang telah bekerja keras demi terselenggaranya kegiatan ini.

“Tanpa kerja sama yang baik antara PAI dan masyarakat maka kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik”, ujar Hasan Bisri.

Selain itu Hasan Bisri juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba, semoga akan semakin menambahkan semangat dalam menuntut ilmu Agama. Acara diakhiri dengan shalat Maghrib berjamaah dan berbuka bersama di KUA Kecamatan XIV Koto.  (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :