MAN 1 Kepahiang Juara 1 LCC Wawasan Pancasila

MAN 1 Kepahiang Juara 1 LCC Wawasan Pancasila

Bengkulu (Inmas) 12/6 MAN 1 Kepahiang berhasil meraih juara pertama pada Lomba Cerdas Cermas (LCC) Wawasan Pancasila yang diadakan oleh Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang rabu lalu (7/6). Lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Lahir Pancasila ini diikuti oleh seluruh instansi yang berada dalam unit kerja Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, terdiri dari 30 grup dan masing-masing grup terdiri dari 3 orang peserta.

Peserta lomba merupakan guru/pegawai yang berada dalam unit kerja Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang (kecuali guru PKN dan Ilmu Sosial), dan yang menjadi peserta dari MAN 1 Kepahiang adalah Rali Edi Susanto, S.Pd, Ropiyanto, S.Pd.I dan M. Ruzi, S.Pd. Tiga orang ini berhasil membawa MAN 1 Kepahiang melaju ke babak final dan meraih juara pertama setelah sebelumnya mengikuti babak penyisihan dan babak semifinal.

Juara kedua berhasil diraih oleh MTs 2 Kepahiang, sedangkan juara ketiga diraih oleh kantor Kemenag Kab. Kepahiang. Menurut salah satu peserta, hadiah bagi pemenang akan diserahkan saat buka bersama beberapa hari lagi.

Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd mengapresiaskan keberhasilan para peserta LCC, “terimakasih dan selamat buat guru-guruku yang cerdas” puji beliau.(Novia)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :