MIN 1 Kota Bengkulu Terus Raih Prestasi

Bengkulu (Inmas) 13/6- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Bengkulu yang berada dibawah naungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu terus menambah dan menorehkan prestasi yang membanggakan. Baik dalam bidang akademis maupun olahraga.

 

    Seperti pada akhir bulan Mei 2017 lalu, siswa/I MIN 1 Kota Bengkulu berhasil menjuarai pertandingan taekwondo dalam gelaran Bupati Seluma Cup. Yang diikuti oleh siswa/I SD/MI se Sumbagsel.

    Dalam ajang ini, 3 orang siswa/I berhasil meraih juara. Yakni, atas nama Diva Justita yang meraih 2 medali perak. Khaira Ramadani yang meraih medali perak sekaligus Juara Umum Popse. M. Fathi Abil Faqih yang meraih medali emas sekaligus gelar atlet terbaik. Dan M. Fauzan Abyan Rafif yang meraih medali perunggu.

    Tidak lama berselang, kembali siswi MIN 1 Kota Bengkulu meraih prestasi membanggakan. Yakni, atas nama Neisya Tri Putri Mulya dari Kelas V. yang berhasil meraih Juara I dalam Lomba Da’i Cilik yang diselenggarakan Harian Bengkulu Ekspress akhir bulan Mei 2017 lalu. Dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1438 H. (Popi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :