Rakor KUA, Kepala Kemenag MM Himbau KUA Tingkatkan Disiplin

Rakor KUA, Kepala Kemenag MM Himbau KUA Tingkatkan Disiplin

Bengkulu (Inmas, Kepala Kantor Kementerian Agama (kemenag) Kabupaten Mukomuko adakan rapat koordinasi (Rakor) bulanan dengan Kepala KUA se- Kabupaten Mukomuko, kegiatan dilaksanakan di aula sakinah Kemenag Mukomuko senin 12 Juni 2017.

Dengan didampingi oleh Kasi Bimas Islam Kepala Kemenag Drs. H. Ajamalus, MH dalam sambutannya menghimbau agar KUA lebih meningkatkan kedisiplinan, menjaga kebersihan lingkungan kantor serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, beliau juga menghimbau kepada seluruh Kepala KUA untuk dapat selalu hadir dalam mengikuti rakor bulanan ini.

“Dengan rakor ini saya menghimbau kepada seluruh Kepala KUA yang ada di Kabupaten Mukomuko, untuk meningkatkan kedisiplinan, baik itu dari sisi pakaian, absen serta dalam pengumpulan laporan ke Kemenag sesuai tanggal yang telah kita tentukan, disamping itu saya mohon kepada seluruh kepala KUA untuk hadir dalam kegiatan rakor ini, karena dengan kegiatan rakor inilah Kepala KUA dapat menerima Informasi terbaru dari kemenag, agar kedepannya dapat selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat”, ujar Ajamalus. (Humas Kemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :