KUA Kecamatan Sungai Rumbai MM Adakan Kegiatan Perlombaan Tingkat Kecamatan

KUA Kecamatan Sungai Rumbai MM Adakan Kegiatan Perlombaan Tingkat Kecamatan

Bengkulu (Informasi dan Humas), KUA Kecamatan Sungai Rumbai bekerjasama denagan PAI melaksanakan kegiatan lomba, diantaranya:  Lomba Adzan, Hafalan Do'a dan Ayat pendek serta Tartil Qur'an kegiatan ini dilaksanakan di masjid Jamiatul Muklisin, Mushala desa, Retak Mudik kecamatan sungai Rumbai dan Kantor Kua,  Minggu 11 Juni 2017.

Kegiatan berlangsung dengan cukup meriah dengan jumlah peserta sebanyak 219 orang yang berasal dari TPQ, MDA, TK, SD , Paud Se Kecamatan Sungai Rumbai.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa se Kecamatan Sungai Rumbai, Guru TPQ, MDA, anggota DPRD Dapil III, ketua MUI, Tokoh masyarakat, Imam masjid dan pengurus BKM. Acara ini dibuka langsung oleh Camat H. Sepradanur, S.Sos.

Dalam sambutannya H. Sepradanur sangat merasa bangga dan mendukung semua kegatan yang positif tetutama kegiatan Keagamaan, beliau juga berharap semoga kegiatan ini dapan menjadikan semangat generasi lebih tinggi dalam menuntut ilmu Agama.

Kepala KUA Kecamatan Sungai rumbai juga mengatakan kegiatan ini adalah agenda kegiatan KUA selama bulan Ramadhan dan dalam rangka memeriahkan bulan Suci ramadhan, semoga dengan kegiatan ini dapat menjadikan hal yang positif bagi masyarakat, terkhusus generasi muda pelajar dan santri dalam memperdalam ilmu-ilmu agama. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :