Pelepasan Dan Pengantar Tugas Kepala Kemenag Lebong

Pelepasan Dan Pengantar Tugas Kepala Kemenag Lebong

Bengkulu (Inmas), Bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong  pelepasan dan pengantar tugas Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Bapak Drs. H. Zahdi Taher M. HI menjadi Kepala Biro AUK IAIN  Jurai Siwo Metro Lampung pada hari Selasa (06/06)

Dalam sambutanya Drs. H. Zahdi Taher M.HI mengatakan selama 49 hari menjabat mungkin banyak kesalahan yang telah diperbuat oleh karena itu kiranya agar dapat dimaafkan, termasuk sampainya agenda besar tingkat Provinsi Bengkulu yakni MTQ ke 33 yang akan dilaksanakan Oktober mendatang menjadi hal penting yang perlu dipersiapkan sejak sekarang.

“Saya tidak ingin ada tangisan-tangisan anggap saja saya pindah tugas seperti biasa, Insya Allah pada saat MTQ nanti saya akan melihat acara tersebut kerena bagaimana pun terbilang cukup singkat, saya pernah ikut terlibat dalam mensukseskan dalam acara tersebut” jelas H Zahdi

Ia berharap siapapun nantinya yang akan diberikan amanah menjabat sebagai Ka Kan-Kemenag lebong agar kiranya dapat menjalankan dalam pembinaan iman dan takwa bagi masyarakat Kabupaten Lebong

“budaya 5 K senantiasa tertanam terlebih  Kemenag memiliki peran strategis di tengah–tengah masyarakat” katanya

Sementara itu Sekda Kabupaten Lebong Mirwan Efendi SE M.Si atas nama pemerintah daerah Kabupaten lebong mengucapakan selamat jalan dan terima kasih kepada Zahdi Taher yang telah menjalankan tugas sebagai Ka Kan-Kemenag Lebong dengan baik, ia menghimbau bahwa sanya dalam menggerakan program keagamaan tanpa didukung dari jajaran kemenag Lebong mungkin tidak akan berjalan maksimal, begitupun sebaliknya Kemenag menggebu-gebu untuk melakukan kegiatan keagaman tanmpa di dukung pemerintah Daerah mungkin hasilnya tidak akan optimal oleh karena itu kerjasama kita tingkatkan dalam mendukung program Bupati Lebong dalam meningkatkan iman dan takwa.

Dalam kegiatan ini pula dilakukan penyerahan secara simbolis dokumen dan aset milik Kemenag Lebong dari Drs. H. Zahdi Taher M.HI Ke Kasubag Tu Kemenag lebong H. Olik Nurholik S. Ag yang untuk sementara waktu dipercaya untuk pelaksana harian Kepala Kantor Kemenag Lebong. (Bibin)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :