Pantau Kesiapan Keberangkatan CJH, Kepala Kankemenag BS Periksa Kelengkapan Koper

Pantau Kesiapan Keberangkatan CJH, Kepala Kankemenag BS Periksa Kelengkapan Koper

Bengkulu (Inmas), Memantau Kesiapan pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Bengkulu Selatan 1438 H/2017 M, Kepala Kantor Kemenag H.Arsan S Ibrahim.M.HI bersama Ka.Sub.bag TU Drs.H.Jasman M.HI memeriksa kelengkapan Koper CJH.

Pemantauan langsung dilaksanakan di ruang Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh. Dari hasil pemantauan disampaikan oleh H.Arsan bahwa jumlah koper yang ada sesuai dengan jumlah jamaah yang ada yaitu sebanyak 129 orang.

Untuk penyaluran koper disampaikan Ka.Kan Kemenag melalui Kasi Haji dan Umroh H.Khayadi.M.HI akan didistribusikan pada awal bulan Juli mendatang.

”Untuk penyaluran akan kita laksanakan pada awal bulan Juli mendatang, usai Idul Fitri koper akan kita tulisi dulu dengan kode Kabupaten agar mudah dikenali nantinya oleh petugas” terang H.Kahaydi.

Selaku Kepala Kemenag H.Arsan juga berpesan agar setelah menerima koper CJH tidak mengisinya dengan benda-benda terlarang diantaranya yang berupa cairan, senjata tajam, obat-obatan terlarang, dan barang lain yang dilarang oleh dinas Perhubungan dan Bandara. Selain itu H.Arsan juga menghimbau agar koper diisi tidak melebihi ketentuan berat maksimal yang berlaku yaitu 32 kg. (Dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :