Sambut Mahasiswa UGM, Kemenag BS Rapat Bersama Pemda

Sambut Mahasiswa UGM, Kemenag BS Rapat Bersama Pemda

Bengkulu (Inmas), Menyambut kedatangan 30 mahasiswa UGM yang akan melakukan Kuliah Kerja Nyata-Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) pada 10 Juni mendatang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI mengikuti rapat bersama jajaran pemerintah Daerah (05/06).

Rapat ini berlangsung diruang rapat Bupati yang membahas penempatan mahasiswa pada 5 Kecamatan diantaranya Air Nipis, Seginim, Bunga Mas, Kedurang dan Kedurang Ilir. Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi.

Dalam kesempatan rapat ini H.Arsan menyampaikan kesiapan jajaran Kementerian Agama Bengkulu Selatan untuk mendukung program penempatan Mahasiswa KKN-PPM pada 5 Kecamatan dengan lebih mengaktifkan lagi peran KUA pada Kecamatan contohnya dengan menggiatkan lagi kegiatan keagamaan melalui KUA.

KUA yang ada pada Kecamatan akan didorong untuk menghidupkan majelis taklim pada masjid di desa-desa, TPQ dan juga MDA sebagai bentuk dukungan kepada mahasiswa yang tengah melaksanakan KKN-PPM. (Dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :