MAN 2 Kepahiang Meriahkan LCC di Kemenag Kepahiang

MAN 2 Kepahiang Meriahkan LCC di Kemenag Kepahiang

Bengkulu (Inmas) 9/6- Guna memeriahkan hari kesaktian pancasila 6 guru dan karyawan MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd turut beradu kemampuan ketatanegaraan di meja Lomba Cerdas Cermat (LCC) kebangsaan yang berlangsung di Aula Kemenag Kab. Kepahiang, Rabu 7/6.

    Salah satu peserta LCC Kebangsaan dari MAN 2 Kepahiang Lensi Romadhani, S.Pd.I menuturkan bahwa kegiatan lomba bertujuan dalam rangka memeriahkan hari lahirnya pancasila sebagai lambang negara kita, dengan menyambung silaturrahmi antar instansi di bawah naungan Kemenag Kab. Kepahiang, sekaligus mengukur kemampuan dibidang ketatanegaraan dalam berbangsa dan bernegara.

    “Dari MAN 2 Kepahiang mengirim 2 group peserta LCC dengan anggotanya yakni Lensi Romadhani, Mayraya Fitri, Jeniar Ferari, Rudolfo Septoredo, Aguinal Tomi, Rozi Maulana,” ujar Murni.

    Melalui kegiatan LCC ini Murni berharap semoga akan menambah pengetahuan dalam berbangsa dan bernegara khususnya keluarga besar MAN 2 Kepahiang, umumnya seluruh warga Republik Indoensia. (Ernaningsih)

Redaktur: H. Rolly Gunawan
 

Bagikan :