Awal Juli Koper CJH Mukomuko Dibagikan

Awal Juli Koper CJH Mukomuko Dibagikan

Bengkulu (Inmas) 9/6- Kantor kementerian Agama (KEMENAG) Kabupaten Mukomuko akan membagikan koper dan perlengkapan haji lainnya kepada kepada 178 Calon Jamaah Haji (CJH). Rencananya pembagian koper CJH ini akan dilakukan pada tanggal 5 dan 6 Juli 2017 mendatang. Adapun lokasi pembagian besar kemungkinan dikecamatan Ipuh dan kantor Kemenag, selain pembagian koper jamaah juga mengikuti manasik haji yang diselenggarakan Kemenag.

    Kepala Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH melalui kasi Haji dan Umroh  Drs. Syukran, M.Pd menyampaikan berdasarkan agenda pelaksanaan pelaksanaan keberangkatan jamaah haji, rabu dan kamis bulan depan jamaah akan menerima koper dan perlengkapan lainya, dihari yang sama jamaah mengikuti manasik haji, kali ini diselenggarakan oleh kemenag sendiri, sedangakan manasik beberapa hari yang lalu diselenggarakan oleh pemda mukomuko melalui Kesra.

    “Bulan depan seluruh jamaah akan mendapatkan koper dan perlengkapan lainnya untuk bekal keberangkatan mereka, “ tuturnya.

    Hari ini Rabu 8 juni 2017 koper untuk CJH telah tiba di kantor kemenag mukomuko dan siap  untuk dibagikan kepada CJH bulan depan, Kasubbag TU H.Widodo menyampaiakan khusus keadaan jamaah sekarang salam keadaaan sehat hanya saja ata satu orang yang sedang berobat di RSUD Mukomuko.

    “Diharapkan seluruh jamaah yang akan berangkat tahun ini dalam keadaan sehat semua baik detik-detik keberangkatan maupun telah sampai di tanag suci tersebut,”  jelas Widodo. (Humas KanKemenag Mukomuko)  

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :