Wakil Bupati Benteng Siap Dukung Program Kemenag

Wakil Bupati Benteng Siap Dukung Program Kemenag

Bengkulu (Inmas) 9/6- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah pada senin/05/05/2017 bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah mengadakan safari dakwah di Kecamatan Pondok Kelapa guna dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan.

 

    Hadir dalam safari dakwah tersebut jajaran Pejabat Kemenag Benteng mulai dari Kepala KUA dan Kepala Madrasah sekabupaten Bengkulu Tengah. Hadir juga jajaran pejabat Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah mulai dari Wakil Bupati dan jajaran SKPD Kabupaten Benteng,

    Dalam sambutannya Wakil Bupati menegaskan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkulu Tengah siap mendukung secara penuh program pembangunan dibidang agama yang dilaksanakan oleh Kantor Kemenag Benteng, karena program Kemenag ini bersenergi dengan Visi dan Misi Pemeda Bengkulu Tengah, yaitu untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah yang Religius, taat beragama, berpradaban dan berakhlak mulia.

    Ditambahkan Wakil Bupati, Kemenag Benteng dalam usianya yang memasuki usi ke lima sudah banyak berbuat membangun Kabupaten Bengkulu Tengah ini, khususnya dibidang kehidupan beragama, kerja sama lintas sektoral sudah berjalan sangat baik, semoga kerjasama ini terus terjalin dengan baik.

    Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Heriansyah mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati yang telah berkenan menyambut baik kehadiran Kemenag Benteng, mudah-mudahan kerja sama yang baik dimasa yang akan datang selalu terjaga dan berjalan lancar imbuhnhya. (Bobi).

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :