Pimpin Do’a Sidang Paripurna, Ka.Kemenag Benteng Benteng Ucapkan Selamat

Pimpin Do’a Sidang Paripurna, Ka.Kemenag Benteng Benteng Ucapkan Selamat

Bengkulu (Inmas) - Hasil penetapan pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Benteng terpilih periode 2017-2022 diumumkan penetapannya oleh DPRD Kabupaten Benteng melalui sidang paripurna istimewa di Ruang Rapat Paripurna DPR Kabupaten Bengkulu Tengah Senin (10/04) yang lalu.

 

    Pada sidang pengumuman penetapan melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Benteng tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Benteng Tarmizi, SE didampingi Wakil Ketua 1 dan II, Dihadiri sejumlah anggota DPRD Benteng, Ketua KPU, Panwaslu, dan pejabat di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah, serta tamu undangan lainnya.

    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Herianysah, S.Ag yang turut hadir sekaligus memimpin doa pada Sidang Paripurna Istimewa Pidato Sambutan Bupati Bengkulu Tengah terpilih periode 2017 2022 pasca pelantikan.

    Usai pelaksanaan sidang istimewa DPRD tersebut, Ka.Kemenag Pun menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

    "Semoga menjadi Kepala daerah yang amanah yang  mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas dan semata-mata hanya mengharap ridho dari Allah SWT," harapnya.

    Mari kita dukung dan doakan kedua pasangan terpilih menjadi pemimpin yang amanah dan dapat menjalankan dan melanjutkan semua visi dan misi dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Benteng ini. (Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :