Jelang Ramadhan, Kemenag Benteng Adakan Rakor

Jelang Ramadhan, Kemenag Benteng Adakan Rakor

Bengkulu (Informasi dan Humas), Bertempat di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Senin/22/05) jajaran pejabat di lingkungan Kemenag Benteng mulai dari se-Kabupaten Bengkulu Tengah mengadakan rakor sebelum memasuki bulan Ramadhan 1438 H.

Dalam sambutannya Kepala Kemenag Benteng H. Heriansyah mengucapkan terimakasih kepada segenap peserta rapat atas kehadirannya mengingat ini merupakan rakor pertama pasca dilantik menjadi Kepala Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah.

H. Heriansyah menambahkan adapun maksud dan tujuan diadakannya rakor ini adalah guna membahas berbagai persiapan tengah menyambut bulan suci Ramadhan, diantaranya membahas masalah persiapan pelaksanaan safari Ramadhan bersama Pemda Bengkulu Tengah dan hal-hal lain juga yang di anggap penting untuk dibahas.

Heriansyah mengatakan melalui Rakor ini dapat menambah erat tali silaturrahmi antara sesama pegawai Kemenag Benteng, Rakor ini perlu sering dilakukan guna mengevalusi kinerja agar lebih baik tentunya. (Bobi)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :