Mukomuko Raih Tiga Emas MQK Provinsi Bengkulu

Mukomuko Raih Tiga Emas MQK Provinsi Bengkulu

Bengkulu (Inmas)- Mukomuko berhasil meraih tiga emas pada MQK tingkat Provinsi Bengkulu "Ini suatu keberhasilan yang didapat atas kerja keras selama ini.

 

    Mukomuko telah mengirim beberapa bidang dalam ajang ini diantarnya 2 orang bidang Fikq untuk tingkat Ula, 1 orang bidang Akhlak, 1 Fiqh, 2 Nahwu, 1 Tauhid, dan 1 tarikh untuk tingkat Wustha, 1 orang bidang Fikh utnuk tingkat Ulya, dan 1 dalam bidang eksebisi Nadom Zubat.

    Sementara yang lolos ke tingkat nasional yaitu bidang Akhlak untuk tingkat Wustha atas nama Riko M.N, bidang Nahwu atas nama Wahyu Edi Santoso untuk tingkat Wushta dan bidang Fikh atas nama M. Aziz Syaifullah untuk tingkat Ulya. Dan keseluruhannya merupakan perwakilan dari Pondok Pesantren Miftahul Ulum.

     Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko mengucapkan terima kasih kepada Pondok pesantren yang telah mengirim santrinya dalam ajang ini dan mampu mewakili kabupaten Mukomuko pada ajang MQK tingkat Nasional, beliau juga berharap semoga untuk tingkat nasional Mukomuko juga mampu mewaliki untuk mengharumkan kabupaten Mukomuko dan provinsi bengkulu.

    “Saya mengucapkan terima kasih kepada pesantren Miftahul Ulum yang telah mewakili kabupaten Mukomuko dalam ajang ini dan mampu mewakili ke tingkat nasional, semoga kedepannya dalam tingkat nasional mukomuko juga mampu mengharumkan provinsi bengkulu, ucapnya. (Humas KanKemenag Mukomuko).
 
Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :