Kemenag RL Serahkan Perlengkapan Jemaah Haji Tahun 2017M/ 1438H

Kemenag RL Serahkan Perlengkapan Jemaah Haji Tahun 2017M/ 1438H

Bengkulu (Inmas)- Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, dan beberapa seksi PHU kemenag dari seluruh Kabupaten Sepropinsi Bengkulu, menandatangani berita Acara Pernyerahan Perlengkapan Jemaah Haji Berupa Koper,Tas Selempang dan Tas passport untuk keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) Tahun 2017M/1438H, di Asrama Haji Propinsi Bengklulu.

    Setiap seksi PHU kemenag mengambil Tas Koper CJH sesuai dengan kuota CJH yang telah ditetapkan di setiap Kabupaten. Dari Kabupaten Rejang Lebong, Tas Koper yang telah diambil sebanyak 235 ditambah dengan 3 tas dari CJH kepahiang keberangakatannya melalui Kabupaten Rejang Lebong.

    “Tas Koper Jemaah Haji bila sudah lengkap akan secepatnya dibagikan kepada Calon jemaah Haji agar setiap jemaah haji lebih banyak waktu untuk melakukan persiapan untuk keberangakatan haji yang mungkin akan dilaksakan pada bulan agustus nanti” tegas Bapak Drs akhmad Hafizuddin, M.H.I selaku kepala PHU Kab. Rejang Lebong. (Bayu Aditiya)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :