MTsN 2 Kepahiang Umumkan Kelulusan Siswa Kelas IX

MTsN 2 Kepahiang Umumkan Kelulusan Siswa Kelas IX

Bengkulu (Inmas)- Bertempat di lapangan MTsN 02 Kepahiang, diumumkan hasil kelulusan siswa kelas IX Tahun Pelajaran 2016/2017. Sekitar pukul 15.30 WIB Kepala Madrasah didampingi dewan guru menyampaikan hasil kelulusan tersebut.

    Tercatat sebanyak 184 siswa MTsN 02 Kepahiang mengikuti tiga kali tahapan ujian yaitu Ujian Madrasah (UM), Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) dan Ujian Nasional (UN) pada tahun pelajaran ini dengan rincian 77 Siswa laki-laki dan 107 Siswi Perempuan.

    Dari 184 siswa yang mengikuti Ujian pada MTsN Kepahiang, tingkat kelulusan MTsN 02 Kepahiang adalah 100% untuk tahuan ini, dengan kata lain seluruh siswa MTsN Kepahiang  yang mengikuti ujian dinyatakan lulus seluruhnya.

    Dalam kesempatan tersebut Kepala MTsN Kepahiang, Bahrun Nasir, S.Ag menyampaikan rasa syukur atas hasil yang dicapai siswa/siswi MTsN Kepahiang kelas IX, beliau juga berpesan agar membawa kesan yang baik serta lebih meningkatkan belajar untuk para siswa yang melanjutkan ke Madrasah Aliyah, SMA maupun SMK. (bap)

Redaktur: H.Roly Gunawan

Bagikan :