Ka.Kemenag Kaur Pimpin Doa Pada HUT Kabupaten Kaur

Ka.Kemenag Kaur Pimpin Doa Pada HUT Kabupaten Kaur

Bengkulu (Inmas)- Upacara peringatan HUT Kabupaten Kaur yang ke-14 tahun 2017 berlangsung sukses dan khidmat, bertempat di Lapangan Merdeka Bintuhan, Selasa (23/05).

 

    Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg,MM bertindak selaku pembaca doa. Sementara yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Wakil gubernur Bengkulu DR. H. Rohidin Mersyah. Sedangkan komandan upacara Kapolsek Kaur Selatan Iptu Firmansyah.

    Pada ulang tahun HUT Ke 14, Pemerintah Kabupaten Kaur mengambil tema “Mari bersama masyarakat membangun menuju kaur maju dan sejahtera”.  

    Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin mengatakan puncak HUT Kaur yang ke 14 merupakan momentum bagi semua unsur untuk memupuk spirit pembangunan. Serta sebagai ajang evaluasi untuk rencana pembangunan kedepan. Dikatakan bahwa saat ini Kabupaten Kaur sudah mengalami banyak kemajuan, meskipun harus diakui masih banyak yang perlu dibenahi sehingga banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

    Usai upacara, Wakil Gubernur bersama Bupati Kaur, FKPD dan Kepala Kemenag Kaur meresmikan pelaksanaan bulan bakti gotong royong 14 Provinsi Bengkulu serta Hari Kesatuan Gerakan PKK ke 45. Ditandai dengan pemukulan dol dan pelepasan balon keudara. Dilanjutkan dengan peninjauan stand pameran pembangunan yang melibatkan OPD dan Kabupaten dalam Provinsi Bengkulu. (Puji**)

Redaktur: H.Roly Gunawan

Bagikan :