Ka.Kemenag Kaur Beri Reward Atlet Juara AKSIOMA Tingkat Provinsi

Ka.Kemenag Kaur Beri Reward Atlet Juara AKSIOMA Tingkat Provinsi

Bengkulu (Inmas)- Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM menyerahkan tropi dan uang pembinaan kepada para kontingen Kabupaten Kaur yang berhasil menjuarai AKSIOMA (Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah) tingkat provinsi Bengkulu di yang dipusatkan di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu belum lama ini.

 

    Pemberian reward merupakan bentuk apresiasi dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur terhadap putra-putri terbaik yang telah berhasil membawa nama baik Kabupaten Kaur pada ajang AKSIOMA tingkat provinsi. 

    “Kami harap agar peserta selalu serius dalam berkompetisi baik di tingkat Provinsi maupun Nasional dan selalu menjadi yang terbaik,” ungkap Kakan Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM didampingi Kasubag TU H. Muhammad Nasir, SPd dan Kasi Penmad Bujang Ruslan, SPd.

    H.Sipuan menambahkan, pada Aksioma tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2017 Kabupaten Kaur mampu menyabet 2 medali emas, 3 perak dan 4 perunggu.

    Untuk 2 perolahan emas, dari cabang olahraga tenis meja putra tingkat MTs diraih Farhad Fadhila Yunas, dan tenis meja putri tingkat MTs diraih Alya Imaniah. Selanjutnya mereka akan maju ke Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Jogjakarta.

    Untuk 3 medali perak dari lomba pidato bahasa Indonesia putra tingkat MI, MTQ putra tingkat MA dan tenis meja putra tingkat MA.

    Sedangkan untuk 4 medali perunggu, dari cabang seni yakni MTQ putra dan putri tingkat MTs, pidato bahasa Indonesia putri tingkat MI, dan seni kaligrafi putri tingkat MA. (Puji**)

Redaktur: H.Roly Gunawan

Bagikan :