Kasi PHU dan Penyelenggara Syariah Kemenag Kaur Ikuti Seleksi Petugas Haji

Bengkulu (Inmas)- Kasi PHU (penyelenggara haji dan umrah) Kemenag Kaur H. Sofian, S.Sos dan Penyelenggara Syariah Drs. Herli Suheri mengikuti seleksi petugas Haji TPHI dan TPIHI, bertempat di Asrama Haji Provinsi Bengkulu, Rabu (10/5). Sedikitnya ada 27 peserta yang mengikuti seleksi tersebut, semuanya merupakan utusan dari 10 Kemenag Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu.

 

    Dalam arahan Kakanwil Kemenag Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS,MPd, yang di bacakan Kabag TU H. Herman Yatim mengatakan bahwa rangkaian kegiatan rekrutmen calon petugas haji  sangat penting, mengingat kesiapan petugas merupakan salah satu komponen suksesnya penyelenggaraan ibadah haji.

    Kakanwil berharap, dengan adanya seleksi ini  akan didapatkan petugas yang professional sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi jamaah haji Provinsi Bengkulu pada musim haji 1439 H/2017 M.

    Guna menjaga transparansi hasil, tes kompetensi petugas haji diawasi oleh tim dari Irjen Kemenag RI dan Direktorat Jenderal Penyelenggaraan haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia. (Puji**)

Redaktur: H.Roly Gunawan

Bagikan :