Kepala Kantor Kemenag BS Hadiri Tablig Akbar Masjid Baitul Atiq

Kepala Kantor Kemenag BS Hadiri Tablig Akbar Masjid Baitul Atiq

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan H. Arsan S Ibrahim, M.HI menghadiri tablig Akbar yang dilaksanakan oleh Masjid Baitul Atiq II Affan Bahsin. Kegiatan Tablig Akbar yang dilaksankan masjid Baitul Atiq ini diselenggarakan dalam rangka menyambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan 1438 H. Selain pelaksanaan Tabliq Akbar juga diselenggarakan pasar murah bagi Masyarakat.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kapolres Bengkulu Selatan, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Selaku penceramah dari Yayasan Dakwah Islam Indonesia Ustad H.M. Abu Zahroh yang mengajak segenap yang hadir untuk menyambut bulan Suci Ramadhan dengan rasa gembira dengan melaksanakan ibadah wajib maupun sunah.

Disampaikan Al-Ustad pula bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan yang amal baik dilipatgandakan dan dianjurkan untuk bersedekah, agar semua umat muslim dapat bergembira didalamnya. Berkaitan dengan pelaksanaan Tabliq Akbar Ka.Kan Kemenag mengapresiasi inisiatif pengurus masjid sehingga dapat menyelenggarakan kegiatan yang positif bagi masyarakat, H.Arsan berharap masjid-masjid lainnya yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan dapat pula mencontoh nilai positif dan semangat pengurus masjid Baitul Atiq sehingga nuasa keislaman dapat terasa ditengah kehidupan bermasyarakat. (Fardiana)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :