Kakanwil Kemenag Bengkulu Berharap MTs N 1 Kaur Jadi Sekolah Rujukan

Kakanwil Kemenag Bengkulu Berharap MTs N 1 Kaur Jadi Sekolah Rujukan

Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka kunjungan kerjanya di Kabupaten Kaur, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, MPd, menyempatkan diri berkunjung ke MTsN 1 Kaur, Rabu, (09/05).

 

    Kakanwil dalam kunjungannya ke MTsN 1 Kaur didampingi oleh Kakan Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM. Turut serta Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Bengkulu, Drs. H. Hamdani, MPd, dan Kakan Kemenag B/S H. Arsan Suryani, MHI.

    Kedatangan Kakanwil beserta rombongan disambut langsung Kepala Madrasah Syarif Ahmad, SPd, Kaur TU, beserta dewan guru. Setibanya di MTsN 1 Kaur, Kakanwil langsung menuju ruang guru untuk berdialog sekaligus memberikan pembinaan kepada guru dan karyawan Madrasah.

    Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg,MM mengatakan, kedatangan Kakanwil Kemenag Bengkulu ke MTsN 1 Kaur sebagai wujud apresiasi, dikarenakan madrasah tersebut berhasil menjuarai LSS (Lomba Sekolah Sehat) tingkat Provinsi Bengkulu, sekaligus wakil Provinsi Bengkulu untuk mengikuti lomba LSS tingkat Nasional.

    Sementara itu, Kakanwil Kemenag Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, MPd dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Madrasah, guru dan karyawan serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur yang telah mampu membawa MTs N 1 Kaur sebagai wakil Provinsi Bengkulu untuk mengikuti lomba LSS tingkat Nasional.

    Bustasar dalam arahannya, juga berpesan kepada Kepala Madrasah beserta guru dan Tu untuk tidak cepat merasa puas dengan hasil yang telah diraih, ia meminta Kepala Madrasah, dewan guru dan Tu untuk tetap berupaya meningkatkan prestasi setinggi-tingginya. Ia berharap MTs N 1 Kaur kedepan bisa menjadi sekolah rujukan se-Provinsi Bengkulu. (Puji**)

Redaktur: H.Roly Gunawan

 

Bagikan :