Menjadi Tuan Rumah HAB TK. Provinsi, Ajang Promosi Bagi Kabupaten Kaur

Menjadi Tuan Rumah HAB TK. Provinsi, Ajang Promosi Bagi Kabupaten Kaur

Bengkulu (Inmas)- Terpilihnya Kabupaten Kaur sebagai tuan rumah penyelenggaraan HAB Kementerian Agama Tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2018 bukan tanpa alasan.

 

    “Dengan munculnya berbagai prestasi di Kementerian Agama Kabupaten Kaur, maka Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu menyetujui dan menyepakati HAB ke 72, Tingkat Provinsi Bengkulu pada Januari 2018 mendatanag akan dilaksanakan di Kabupaten Kaur” kata Kakanwil Kemenag Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, MPd pada acara pisah sambut Kepala Kantor Kemenag Kaur, Selasa (09/05).

    Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri, SKM, Perwira Penghubung 04/08 Mayor Onsunan, perwakilan Polres Kaur, Kabag TU Kanwil Kemenag Bengkulu Drs. H. Herman Yatim, anggota DPRD Kabupaten Kaur Maharda Kurniawan, SH serta para tamu undangan lainnya.

    Bustasar mengatakan HAB Kemenag Provinsi Bengkulu akan diikuti 10 Kabupaten/Kota, kurang lebih 1000 atlet akan berkumpul dan bertanding di Kabupaten kaur. Dapat dipastikan akan memberi dampak positif sebagai ajang promosi Kabupaten Kaur, terutama destinasi wisata pantainya.

    Sementara itu Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Sutri Sutri mengatakan turut bangga dengan terpilihnya Kabupaten Kaur  sebagai tuan rumah penyelenggara HAB Kementerian Agama Tingkat Provinsi.

    “Kami akan menyambut jajaran Kementerian Agama se Provinsi Bengkulu beserta para atlet yang akan bertanding dengan sambutan yang hangat dan ramah. Kita akan buktikan Kabupaten Kaur kondusif, serta layak untuk menjadi tujuan wisata”pungkasnya. (Puji**)

Redaktur: H.Roly Gunawan

 

Bagikan :