Kakanwil Ajak ASN Kemenag Kaur Selalu Berbuat Baik

Kakanwil Ajak ASN Kemenag Kaur Selalu Berbuat Baik

Bengkulu (Inmas)- Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, MPd  mengajak seluruh ASN Kementerian Agama, khususnya Kemenag Kaur untuk senantiasa berbuat baik dan tak bosan-bosan berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi sesama manusia.

    “Jangan pernah bosan menjadi orang yang baik dan bermanfaat untuk sesama”kata Bustasar dihadapan puluhan ASN Kemenag Kaur dan tamu undangan pada acara pisah sambut Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Selasa (09/05).

    Bustasar juga mengajak seluruh ASN Kemenag Kaur untuk bekerja ikhlas dan tuntas dengan terus mempedomani lima nilai budaya kerja. Yakni integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladan. Serta ASN Kemenag Kaur dalam melayani umat juga diminta untuk selalu mengamalkan 5 S, yaitu senyum, sapa, salam, sopan dan santun.

    Dalam acara pembinaan ASN sekaligus pisah sambut Kepala Kantor Kemenag Kaur tersebut, Kakanwil juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Kepala Kemenag Kaur yang lama, H. Arsan Suryani, MHI kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur selama kurang lebih 2 tahun 9 bulan.

    Kepada H. Sipuan, SAg, MM selaku Kepala Kemenag Kaur yang baru, Kakanwil berharap selaku putra daerah H. Sipuan mampu membawa Kementerian Agama Kabupaten Kaur lebih baik lagi.

    “Selamat bekerja dan selamat melaksanakan tugas. Semoga Allah SWT memberikan hidayah Nya sehingga setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan baik” harapnya. (Puji**)

Redaktur: H.Roly Gunawan

 

Bagikan :