Perpisahan, Kemenag Minta Siswa Tidak Cepat Merasa Puas

Perpisahan, Kemenag Minta Siswa Tidak Cepat Merasa Puas

Bengkulu (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Sipuan, SAg, MM diwakili Kasubbag TU H. Muhammad Nasir, SPd melepas siswa kelas IX MTs N 4 Kaur, Rabu, (10/05).

 

    Dalam sambutannya  Kasubbag TU Kemenag Kaur H. Muhammad Nasir, SPd menyampaikan selamat atas pelepasan Kelas IX, Siswa–Siswi MTsN 4 Kaur.

    “Selamat kepada Kepala Madrasah dan para dewan guru MTs N 4 Kaur yang telah berhasil mendidik serta membimbing  para siswanya sehingga berhasil menyelesaikan pendidikan, tentunya dengan hasil yang memuaskan” ungkapnya.

    H.Muhammad Nasir menyampaikan kemajuan dunia pendidikan tidak lepas dari tiga hal, yakni perhatian pemerintah, peran serta masyarakat serta perhatian orang tua dan guru. Ia meminta kepada semua elemen untuk bersama-sama membangun pendidikan terutama di MTs N 4 Kaur.

    Kepada Siswa yang baru dilepas, H. Muhammad Nasir meminta kepada para siswa agar tidak merasa puas.

    ”Saya berharap perjuangan untuk menimba ilmu tidak hanya sampai disini saja, teruslah untuk mencari ilmu kejenjang yang lebih tinggi lagi. Kalian merupakan generasi emas yang akan menggantikan memimpin Kaur. Bila dari sekarang tidak dipersiapkan ilmu yang matang serta wawasan yang cerdas, maka Kabupaten Kaur akan diambil orang lain” pungkasnya. (Puji**)

Redaktur: H.Roly Gunawan

Bagikan :