MAN Kaur Terima Siswa Baru TP. 2017/2018

MAN Kaur Terima Siswa Baru TP. 2017/2018

Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2017/2018, MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Kaur menerima pendaftaran siswa baru.

 

    Kepada kontributor berita website kemenag.bengkulu.go.id, Kamis (04/5) Kepala MAN Kaur Widodo, MPd mengatakan pendaftaran dibuka dalam dua gelombang. Gelombang pertama mulai 10 Mei s/d 31 Mei 2017, sedangkan gelombang kedua 20 Juni s/d 10 Juli 2017. Kapasitas penerimaan siswa baru sebanyak 120 orang.

    Widodo mengatakan, demi meningkatkan kualitas madrasah. MAN Kaur sebagai lembaga pendidikan keagamaan selalu melakukan inovasi dan terobosan baru, dengan cara meningkatkan kulaitas tenaga pendidik maupun siswa –s iswinya.  

    Terbukti pada beberapa prestasi yang pernah ditorehkan oleh siswa-siswi MAN Kaur, seperti pernah menjuarai KSM dan Aksioma tingkat Provinsi. Belum lama ini salah satu siswi MAN Kaur menjuarai lomba tata kota tingkat nasional yang dilaksanakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

    Bagi siswa-siswi kelas IX MTs /SMP yang berminat mendaftar di MAN Kaur, Widodo mengatakan formulir pendaftaran dapat di akses melalui website m.mankaur.sch.id atau langsung ke kampus MAN Kaur yang beralamatkan di jalan Desa Jembatan Dua, pada setiap hari kerja. (Puji**)

Redaktur: H.Roly Gunawan

Bagikan :