MTsN 4 Kaur Lepas Siswa-Siswi Kelas IX

MTsN 4 Kaur Lepas Siswa-Siswi Kelas IX

Bengkulu (Inmas)- Sebanyak 32 siswa kelas IX MTs N 4 Kaur dilepas pihak sekolah, Rabu (10/05).

 

    Acara pelepasan para siswa dilaksanakan secara sederhana, bertempat di Halaman MTs N 4 Kaur. Di hadiri Kasubag Tu Kemenag Kaur H. Muhammad Nasir, SPd, Sekcam Tanjung Kemuning Tarmizi, SPd, Kepala KUA Tanjung Kemuning Iwanto, MHI, para wali murid kelas IX, serta para tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, Kepala MTs N 4 Kaur H. Yusrizal, SPd menyampaikan ucapan terimakasih kepada para wali murid yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk dididik di MTs N 4 Kaur.

    Yusrizal mengatakan, MTsN 4 Kaur telah  berupaya maksimal  menyelenggarakan  pendidikan  yang  berkualitas, menyejajarkan diri dengan sekolah-sekolah lainnya, serta memberikan bekal ilmu agama yang kelak akan bermanfaat bagi siswa.

    Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Sipuan, SAg, MM melalui H. Muhammad Nasir, SPd berpesan kepada para siswa yang dilepas untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Dikatakannya, sebagai regenerasi dari orang tua sekaligus calon pemimpin bangsa harus mulai menata diri dan berbenah mulai dari sekarang, yakni dengan mempersiapkan diri didalam menuntut ilmu. (Puji**)

Redaktur: H.Roly Gunawan

 

Bagikan :