Tari Persembahan Siswa MIN 1 Benteng Warnai Resepsi Pernikahan

Tari Persembahan Siswa MIN 1 Benteng Warnai Resepsi Pernikahan

Bengkulu (Inmas)- Kita patut berbangga memiliki siswa-siswi yang multitalenta, pasalnya setiap prestasi yang dicapai akan membawa harum nama madrasah kita.

 

    Demikianlah disampaikan oleh Emiyati, M.Pd selaku kepala MIN1 Bengkulu Tengah pada saat menghadiri acara resepsi pernikahan salah satu warga Pondok Kubang.

    “Alhamdulillah, atas prestasi dan kreatifitas siswa-siswi kita selama ini, kita sudah mampu untuk tampil di tengah-tengah masyarakat. Ungkap Emiyati.

    Beberapa waktu yang lalau Siswa-Siswi kita menjadi penari Tari Persembahan Resepsi pernikahan Putriyani dan Beni di Desa Pondok Kubang, 30 April 2017 dengan guru pendamping Ibu Eni Sartika, S.Pd. dan Ibu Nur Insani, S.Pd., dan alhamdulilah berjalan lancar. Kata Emiyati.

    Saya selaku kepala madrasah sangat bangga atas kreatifitas murid-murid kita, tidak adak yang sia-sia dalam dunia belajar.

    Mudah-mudahan ini akan manambah harum nama Madrasah kita di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat merubah persepsi miring masyarakat selama ini terhadap masyarakat, dan kita akan tunjukkan bahwa madrasah jauh lebih baik dari sekolah umum lainnya. Ujar Emiyati dengan penuh semangat.(Bobi)

Redaktur: H.Roly Gunawan

 

Bagikan :