Ka.Kemenag Benteng Adakan Monitoring Ke MTS Qaryatul Jihad

Ka.Kemenag Benteng Adakan Monitoring Ke MTS Qaryatul Jihad

Bengkulu (Inmas)- Kunjungan perdana sekaligus Monitoring Pelaksanaan UNKP hari pertama Kakankemenag Benteng beserta rombongan di MTs Qaryatul Jihad Pondok Kubang Bengkulu Tengah disambut baik oleh Kepala MTs dan segenap dewan guru. Selasa/02/05/17.

 

    Dalam kunjungan kali ini Kepala Kemenag Benteng H. Heriansyah merasa sangat bahagia, pasalnya kehadiran orang No 1 di kemenag Benteng ini disuguhi dengan piala penghargaan perlombaan Sekolah Sehat tigkat Provinsi.

    Mulyati, M.Pd.I selaku kepala MTS Quryatul Jihad menjelaskan bahwa “alhamdulillah Madrasah kita mendapat juara 3 dalam rangka mengikuti perlombaan sekolah sehat tingkat provinsi. Ujar Mulyati.

    Selaku Kepala Madrasah dan beserta seluruh dewan guru, kami sangat bangga atas prestasi ini, semoga kedepan kita akan mendapat penghargaan yang lebih baik dan tentunya perlu persiapan yang lebih baik juga. Kata Emiyati.

    Sementara itu Kakankemenag Benteng H.Heriansyah sangat mengapresiasi atas prestasi yang sudah dicapai, saya berharap kedepan bisa lebih baik lagi, dan mari sama-sama kita persiapkan untuk ajang tahun depan. Ujar Heriansyah.(Bobi)

Redaktur: H.Roly Gunawan

 

Bagikan :