“Bangga” Siswa MA Muslim Cendikia Rawat Jenazah Ibunya Sendiri

“Bangga” Siswa MA Muslim Cendikia Rawat Jenazah Ibunya Sendiri

Bengkulu (Inmas)- “Innalillahi wainna Ilaihi Rajiun” demikianlah kalimat yang keluar dari salah satu siswa MA Muslim Cendikia Fauzan Al-Rasyid siswa kelas XI yang mendapat musibah karena telah dipanggilnya ibunda tercinta menghadap sang ilahi.

 

    Namun ada hal yang membanggakan dari meninggalnya ibunda tercinta yaitu tanpa ada rasa keraguan sedikitpun Fauzan merawat jenazah ibunya sendiri, mulai dari memandikan, mangkafani, bahkan menyolatkanpun dia sendiri yang menjadi imamnya.

    Hal ini merupakan harapan semua orang tua, dan Alhamdulillah kita sudah mengkader itu semua kata Darul Qalam, selaku Kepala MA Muslim Cendikia.

    Kamipun segenap dewan guru dan para siswa ikut menyolatkan jenazah ibunda dari Fauzan tersebut, karena bagi kami ibunya para siswa adalah ibu kami juga,kata salah satu sahabat Fauzan.

    Dijelaskan oleh Darul Qalam kepada Fauzan selaku kepala Madrasah kami turut berduka cita semoga amal ibadah ibu diterima di sisi Allah SWT. Dan yang perlu diingat bahwa kematian adalah yang pasti akan tiba, entah itu kapan hanya Allah yang tahu, tugas kita adalah mempersiapkan diri untuk itu semua, tetap bersabar dan tingkatkan shalat. Ibumu pasti bangga terhadapmu Fauzan. Kata Darul Qalam.(Bobi)

Redaktur: H.Roly Gunawan

Bagikan :