Siswa MTS Nurul Kamal Sambut Ramadhan Dengan Sungkeman

Bengkulu (Informasi dan Humas), mengawali bulan suci Ramadan 27 Mei 2017, dewan guru dan anak murid MTS Nurul Kamal melakukan sungkeman atau mohon maaf lahir batin di sekolah MTS Nurul Kamal. Hal ini dilakukan setelah pembagian nomor peserta ulangan kenaikan kelas semester genap tahun 2016/2017.

Dalam hal ini juga kepala sekolah Yonis Firma dalam sambutannya, menghimbau seluruh anak MTS Nurul Kamal harus berpuasa dan harus aktif di masjid, guna melakukan sholat tarawih dan aktif tadarusan, sebagai siswa MTs harus wajib menegakan syiar islam dimanapun berada, ramaikan masjid ataupun musolah dengan kegiatan agama, karna dakwah tidak harus kita berceramah didepan umum tetapi dengan memberi contoh yang baik dan mempengaruhi lingkungan dengan tindakan yang baik termasuk dakwah.

Setelah sambutan selesai seluruh siswa bersalam-salaman dengan dewan guru dan teman-teman lainya begitu juga dewan guru saling maaf memaafkan kesalahan yang sengaja ataupun yang tidak disengaja, inilah bentuk kerukan yang terjalin dikeluarga besar MTS Nurul Kamal. (Ruli Dianto)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :