Siswa MAN 1 Kepahiang Lolos Kontes Akting

Siswa MAN 1 Kepahiang Lolos Kontes Akting

Bengkulu (Inmas)-  Jefri Refaldo Putra, salah satu siswa MAN 1 Kepahiang kembali meraih mengukir pestasi. Kali ini di bidang seni akting. Jefri yang masih duduk di kelas XI Program Ilmu-ilmu Sosial ini berhasil lolos seleksi pada kontes akting yang diadakan oleh PALOMA GRUP dan bekerja sama dengan STUDIO MODE S4 di gedung olahraga (GOR) Curup pada minggu lalu (28/5). Kontes ini diadakan dalam rangka HUT Kota Curup sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan.

 

    Pada kontes akting ini, Jefri bersaing bersama puluhan peserta lainnya. Peserta berasal dari kalangan pelajar tingkat SMP dan SMA yang ada di Rejang Lebong dan Kepahiang. Menurut Jefri, ada 3 pilihan kategori yang bisa dipilih dalam kontes akting ini, yaitu senang, sedih dan marah. Sedangkan Jefri berhasil lolos seleksi dengan membawakan akting marahnya.

    Selain Jefri, ada dua siswa-siswi MAN 1 Kepahiang lainnya yang berhasil lolos seleksi, yaitu Miftahul Jannah, siswi kelas XI MIPA yang berhasil lolos seleksi di bidang foto model busana Muslim  dan Frengki Meizandi dari kelas XI Sosioal di bidang dancer. Ketiga siswa/i MAN 1 Kepahiang yang berhasil lolos seleksi ini mendapatkan hadiah berupa Piala, Piagam serta tiket lomba tingkat Nasional di Palembang.

    Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd mengapresiasikan prestasi ketiga siswanya tersebut. Beliau berharap semoga prestasi ini bisa menjadi batu loncatan bagi mereka untuk mengembangkat bakat mereka. (Novia)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

 

Bagikan :