Kemenag dan Istri Kapolres Mukomuko Siapkan THR

Bengkulu (Inmas)- Kabar baik bagi masyarakat Mukomuko, peluang mendapat tambahan belanja saat lebaran makin besar. Kali ini kepala kemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menyiapkan THR RP 2 jutauntuk 20 orang pemenang , selain itu istri kapolres Mukomuko juga melakukan hal serupa, ia menyiapkan THR Rp 2 juta bagi warga yang beruntung, cara mendapatkannya dengan menggunting formulir di koran radar Mukomuko lalu memasukan ke kotak yang telah disiapkan.

 

    Kepala Kemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengatakan bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, Ia mengajak masyarakat selama bulan suci ramadhan agar terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta saling berbagi rezeki.

    Bagi masyarakat yang ingin mendapat rezeki mutiara Ramadhan segera gunting formulir, isi biodata lengkap serta jawab pertanyaan yang ada ada pada formulir selanjutnya masukan dalam kotak undian yang sudah disediakan oleh SKH Radar Mukomuko. Akan di undi pada H-5 dan H-5 hari raya idul fitri1438 H tahun 2017

    Ny Dian Sigit Ali Ismanto , mengatakan bahwa THR ini Ia persembahkan kepada masyarakat Mukomuko melalui SKH Radar Mukomuko persembahan tersebut sebagai wujud rasa syukurnya sekaligus berbagi rezeki kepada masyarakat kabupaten Mukomuko.

    “Ini merupakan wujud rasa syukur kami, dan kita saling membantu serta saling do’a dalam bulan suci Ramadhan ini” tutupnya. (Humas KanKemenag Mukomuko)  

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :