Menyambut Bulan Ramadhan, Kemenag BU Ikuti Pawai Ta’aruf

Menyambut Bulan Ramadhan, Kemenag BU Ikuti Pawai Ta’aruf

 Bengkulu (Inmas)-  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara adakan pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1438 H. Dalam pawai ini hadir Bapak Bupati Ir.Mian serta kelapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan serta Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

    Peserta dalam pawai ini terdiri dari siswa siswi sekolah dan madrasah swasta dan negeri serta seluruh Pewagai pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara dan juga hadir ormas-ormas islam yaitu Majelis Ulama Indonesia, Nahdatul Ulama dan Muhammadiyah.

    Pawai ini bertemakan “Kita Giatkan Pelaksanaan Amaliah Ramadhan Demi Mencapai Derajat Muttaqin’’. Sementara ikut Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara ikut serta dalam Pawai ini dengan membawa spanduk “marhaban ya ramadhan’’ Selamat menunaikan Ibadah Puasa dan semoga Menjadi Insan Yang Muttaqin.

    Pawai ini langsung dibuka oleh Bupati Bengkulu Utara Bapak Ir.Mian dalam sambutan Bapak Bupati Mengharapkan dengan datangnya bulan ramadhan ini kita meningkatkan ibadah kita serta menjadi insan yang muttaqin dan ibadah yang kita laksanakan membuat kita semakin menjadi manusia yang berguna bagi kemajuan bangsa dan agama kita.

    Selanjutnya bapak bupati dengan didampingi oleh kepala kantor Kemenag Bengkulu Utara  bapak Drs.Zainal Abidin, MH melepas seluruh peserta pawai.

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :