KUA Kecamatan V Koto Menerima Kunjungan dari Puskesmas

KUA Kecamatan V Koto Menerima Kunjungan dari Puskesmas

Bengkulu (Inmas)- KUA kecamatan V Koto menerima kunjungan dari puskesmas V Koto (23/05), kunjungan bertujuan melakukan pengecakan sejauh mana persiapan KUA tenteng pembinaan calon pengantin (CATIN) dan keterkaitan dengan suntik TT.

 

    Sejauh ini memang ada anjuran bahwa CATIN untuk melakukan suntik TT di puskesmas setempat sebelum menikah, oleh karna itu perlu diadakan sosialisasi dan kerjasama antara puskesmas setempat dan KUA agar setiap pengantin yang akan melangsungkan pernikahan melakukan suntuk TT.

    Kepala KUA Kecamatan V Koto menyampaiakan, bahwa kunjungan puskesmas ke KUA adalah untuk bekerjasama dalam proses pembinaan yang dilakukan KUA kepada CATIN tentang Suntik TT.

    Beliau juga menyampaiakan bahwa sesuai saran dari puskesmas bahwa setiap CATIN di anjurkan untuk melakukan suntik TT di puskesmas setempat karna ini sangat bermanfaat bagi CATIN itu sendiri, selain itu beliau juga berharap dengan kunjungan ini akan terjalin hubungan yang baik kedepannya dalam melayani masyarakat (Humas KanKemenag Mukomuko).

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :