Kasi Pakis Kemenag Mukomuko Hadiri Wisuda MDA Al Falah

Kasi Pakis Kemenag Mukomuko Hadiri Wisuda MDA Al Falah

Bengkulu (Inmas)- Kasi Pakis mewakili kepala kantor kementerian Agama kabupaten Mukomuko menghadiri acara wisuda santriwan dan santriwati MDA Al-Falah Asuhan Utad budiyanto, kegiatan dilaksanakan di MDA Al-Falah kecamatan Air Majunto (21/05).

 

    Hadir dalam acara tersebut Kepala KUA kecamatan Air Majunto, para Kades se kecamatan, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan para wali dari santri Al-Falah, Alhamdulilah acara berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun.

    Dalam sambutannya Ustad Budiyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh Agama, tokoh Masyarakat, yang telah sudi hadir dalam acara wisuda santi Al-Falah ini,”suatu kehormatan bagi keluarga besar MDA Al-Falah, karna semua itu merupakan bentuk keperdulian kepada pendidikan di MDA Al-Falah.

    Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh wali santri yang telah memberi kepercayaan menitipkan anaknya untuk belajar di MDA Al-Falah, semoga kedepannya MDA Al-Falah dapat berkembang lebih baik Lagi

    Kasi Pakis kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menyampaikan dalam sambutannya, bahwa pendidikan Agama Harus ditanamkan pada anak sejak dini, beliau juga menyampaikan rasa bangga atas terselenggaranya acara ini, semua ini menujukan bahwa pendidikan anak dengan berlandaskan Agama masih berkembang dimuka bumi ini, dan semoga kedepannya MDA Al-falah ini terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi, tutupnya. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :