Ka.KUA Lubuk Pinang MM Hadiri Peresmian Masjid Baiturrahim

Ka.KUA Lubuk Pinang MM Hadiri Peresmian Masjid Baiturrahim

Kepala KUA Kecamatan Lubuk Pinang menghadiri peresmian Masjid Baiturrahim di Desa Tanjung Alai Kecamatan Lubukpinang (19/05). Masjid ini dibangun oleh pihak perusahaan dengan luas bangunan 12x12 M2. Turut hadir dalam acara ini Direksi, Manejer PT. KSM, Camat, Kapolsek, Kaepala KUA beserta seluruh karyawan PT. KSM.

Dalam sambutannya Direksi PT. KSM Hendra Huang, SH.MH mengatakan pembangunan masjid ini sebagai bentuk kepedulian perusahan kepada kebutuhan karyawan maupun masyarakat sekitar perusahaan, harapan beliau semoga masjid ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk peribadatan seluruh kaum muslimin, khususnya yang menetap di sekitar perusahaan.

Camat Lubuk Pinang, H. Mursal, SH menambahkan keberadaan masjid sangat dirasa perlu bagi umat Islam khususnya bagi mereka yang bekerja di PT. KSM dan masyarakat sekitarnya mengingat jarak perusahaan ini degan masjid desa Tanjung Alai cukup jauh.

Kepala KUA Lubuk Pinang, Peri Irawan, SHI bertindak sebagai Khatib dan Imam Perdana di Masjid yang baru di resmikan ini. Dalam khutbahnya beliau mengajak seluruh jama'ah untuk bersama-sama memakmurkan masjid sebagai bentuk perimbangan antara kebutuhan dunia dan kebutuhan akhirat. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

 

Bagikan :