MAN 1 Arga Makmur Latihan Drumband Persiapan Pawai Ta'aruf

Bengkulu (Informasi dan Humas), Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Arga Makmur Bengkulu Utara melakukan latihan drumband persiapan pawai ta'aruf dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan tahun 2017.

Grup drumband dilatih oleh Ibu Happy Novita, S.Pd.I dan Bapak Sugeng Setiyono, S.Kom yang merupakan dewan guru di MAN 1 Bengkulu Utara, sementara itu siswa siswi yang ikut dalam grup drumband ini terdiri dari Siswa kelas 10 dan 11.

Dalam latihan ini juga turut hadir bapak kelapa MAN 1 Bengkulu Utara Bapak Mulyanto,M.Pd menyaksikan sekaligus mendokumentasikan persiapan siswa siswinya.

Pak Mulyanto ketika di konfirmasi tentang latihan ini berkata bahwa MAN 1 Bengkulu Utara sudah menjadi langganan sebagai pasukan drumband pengiring peserta Pawai ta'aruf untuk menyambut bulan penuh berkah dan rahmat yaitu bulan Suci Ramadhan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kab.Bengkulu Utara.

“Semangat dan antusias siswa siswi dalam latihan persiapan ini juga sangat besar, ini dikarenakan pawai ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan” lanjut pak Mulyanto.

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :