Tingkatkan Kualitas Keagamaan, KUA Merigi Kepahiang Jalin Kerjasama

Tingkatkan Kualitas Keagamaan, KUA Merigi Kepahiang Jalin Kerjasama

Bengkulu (Inmas) - Jumat Pagi 10.00 Wib, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Merigi, Ombi Romli, M.Ag yang baru saja Pindah Kantor di Terminal Merigi Silahturahmi Ke Kantor Camat Merigi. Dengan Tujuan Untuk Kerja sama untuk Meningkatkan Kualitas Keagamaan Khususnya Di Kecamatan Merigi ini (19/05).

 

    Dalam pertemuan tersebut Kepala KUA Merigi Ombi Romli, M.Ag menyampaikan Kepada Ibu Sekcam Ibu Mistalili, ‘Untuk menghadapi Bulan Suci Ramadhan Kami dari KUA Merigi mengajak kepada Pihak Kantor Camat Merigi Agar dapat kerja sama  meningkatkan Kegiatan Keagamaan  seperti Pengajian,Tadarrus Al-qur’an, kegiatan Sosial menyantuni fakir miskin serta bakti social seperti kebersihan lingkungan, Rumah, tempat Ibadah dan Kuburan dan bertekad untuk meningkatkan   Sholat lima waktu secara berjamaah, dan Kegiatan Keagamaan lainnya, ujar Kepala KUA Merigi Ombi Romli, M.Ag.

    "Kami dari Pihak Kecamatan Merigi Sangat Setuju dan mendukung atas program yang disampaikan oleh kepala KUA Merigi. di Bulan Suci Ramadhan nanti kita tingakatkan Kualitas Keagamaan di Kecamatan Merigi ini dengan Kegiatan-Kegiatan Keagamaan Ujar Ibu Sekcam Mistalili.(19/05). (Yogo Maiwan Saputra)

Redaktur: H. Rolly Gunawan

 

Bagikan :