MAN 2 Kepahiang Hadiri Isra’ Mi’raj Pemda

MAN 2 Kepahiang Hadiri Isra’ Mi’raj Pemda

Bengkulu (Inmas) - Ka. MAN 2 Kepahiang Drs. Mhd. Murni, M.Pd melalui waka kesiswaan Drs. M. Dini bersama 100 siswa menghadiri peringatan Isra Mikraj yang berlangsung di Ball Room Kantor Bupati Kab. Kepahiang, Kamis 18/5.

 

    Menurut  Ketua penyelenggara H.M Taher, pelaksanaan Isra Mikraj bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat se-Kab Kepahiang. “Kegiatan ini mengangkat tema, Melalui peringatan Isra Mikraj dan menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H/2017 mari kita wujudkan ukhuwah Islamia dan menanamkan akhlakul Karimah menuju masyarakat Kab. Kepahiang yang maju, mandiri, dan sejahtera,” sampai Taher.

    “Keluarga besar MAN 2 Kepahiang yang hadir sebagai perwakilan untuk menghadiri peringatan Isra Mikraj adalah dari kelas XI MIA 1 dan MIA 2, serta guru dan stap,” ungkap Dini.

    Dengan kehadiran para siswa, guru, dan stap Dini berharap semoga akan menambah ikatan silaturrahmi antara instansi, organisai, dan masyarakat dalam meningkatkan ukhuwah islamia dan tertanam akhlakul karimah dalam mewujudkan masyarakat yang maju, mandiri, dan sejahtera. (Ernaningsih)

Redaktur: H. Rolly Gunawan   

 

 

Bagikan :