MTsN 01 Kepahiang Utus Siswa Ikuti KSM

MTsN 01 Kepahiang Utus Siswa Ikuti KSM

Bengkulu (Inmas) - Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang dibawah pimpinan Bapak Romsi, S.Pd.MM jarang alpa dalam mengikuti berbagai ajang adu kompetensi baik yang bersifat akademik maupun ektra kurikuler’ Hari ini dilaksanakan Try Out dalam rangka KSM Tingkat MTs yang diselenggarakan di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang.

 

    Pesertanya cukup banyak dan antusias mengikuti kegiatan tersebut. Madrasah Tsanawiyah Negeri 01Kepahiang mengirimkan 2 orang utusan untuk mata pelajaran matematika dan IPA yaitu atas nama Luzzi Anne Sanches dan Izza

    Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang adalah dalam rangka meyeleksi / mencari bibit- bibit unggul yang bisa dipertaruhkan ke tingkat nasional. Kegitan ini sangat bermanfaat untuk memumculkan prestasi dari anak-anak yang berbakat dan cerdas.

    Kami sekeluarga besar Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang akan terus berusaha membina anak-anak yang berbakat dan cerdas tersebut agar kompetensi yang dimilikinya berkembang secara optimal dan  sempurna. Dan selalu berdoa agar para siswa/ siswi kami nantinya bisa mengukir prestasi yang gemilang di tingkat nasional. (Armizah, M.Pd)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :