Pelepasan Siswa/i MTsN 01 Kepahiang Meriah

Pelepasan Siswa/i MTsN 01 Kepahiang Meriah

Bengkulu (Inmas) - Kamis  18/ 5 Madrasah Tsanawiyah Negari 01 Kepahiang menyelenggarakan acara pelepasan siswa/ siswi kelas IX / penyerahan kembali siswa kelas IX kepada orang tuanya setelah mengikuti pelajaran selama 3 tahun di Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang.

 

    Ka. Madarasah Tsawnawiyah Negeri 01 Kepahiang Bapak Romsi, S.Pd,MM adalah untuk pertama kalinya melakukan acara pelepasan siswa/ I di Madarasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang karena memang beliau baru menjabat sebagai Ka. Madrasah 3 bulan yanga lalu.

    Acara pelepasan berjalan dengan baik dan lancar serta sangat meriah. Kegiatan pelepasan tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Baik dari tempat maupun hadirin yang hadir. Masalah tempatnya memang masih berada di lingkungan madrasah tapi difokuskan tengah tengah ruang kelas sehingga anak sangat terkoordinir, sedangkan untuk tahun ini diundang semua para pensiunan sehingga acara seperti reunian.

    Disamping bitu juga dihadiri oleh beberapa pejabat dari Kantor kementerian agama Kabupaten Kepahiang, beberapa Kepala MAN, Kepala MTS dan Kepala MIN serta instansi terkait yang ada di lingkungan pemerintahan Kabupaten Kepahiang.

    Dalam sambutannya Ka. Kantor Kemenag. Kabupaten Kepahiang yang dihadiri oleh Kasi Madrasah menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenab keluarga besar madrasah yang telah melaksanakan acara pelepasan dengan sangat baik dan sempurna.

    Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua wali siswa yang telah menitipkan anak-anaknya ke madarasah dan berharap kepada orang tua untuk tetap melanjutkan pendidikan anaknya ke jenjang berikutnya yang sejalur yaitu Madrasah. (Armizah)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :