Siswa/i MTsN 2 Kota Bengkulu Raih Prestasi Pencak Silat

Siswa/i MTsN 2 Kota Bengkulu Raih Prestasi Pencak Silat

Bengkulu (Inmas) - Dalam Pekan Olahraga Pelajar Kota (POPKA) Kota Bengkulu Tahun 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 04-07 Mei 2017. Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu telah mengutus siswa/i untuk mengikuti lomba pencak silat tingkat Pelajar SMP/MTs dan SMA/MA sederajat.

 

    Dalam ajang ini, siswa/I perwakilan MTsN 2 Kota Bengkulu berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Dengan meraih beberapa medali.

    Atas prestasi yang telah berhasil diraih ini. Hari Senin tanggal 15 Mei 2017, Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Fahrur Razi, M.Pd.  membagikan Medali penghargaan kepada siswa/i MTsN 2 kota Bengkulu yang telah memenangkan lomba pencak silat ini.

    Para siswa yang berhasil meraih medali ini adalah, Ridho Ilahi yang meraih Juara I Medali Emas Kelas F Putra 55-57 Kg, Robi Aldian yang meraih Medali Perunggu  Kelas D Putra 49-51 Kg, Muhammad Sagito yang meraih Medali Perunggu Kelas A Putra 39-42 Kg, Deri Dekri yang meraih Medali Perunggu Kelas B Putra 43-45 Kg.

    Kemudian Abdul Ahmed yang meraih Medali Perunggu Kelas C 46-48 Kg, Renal Dino yang meraih Medali Perunggu Kelas E Putra 52-54 Kg, Nesa Fatmawati yang meraih Medali Perunggu Kelas C Putri 46-48 Kg dan Hanna Tasya yang meraih Medali Perunggu Kelas A Putri 39-42 Kg.

    Disampaikan oleh Fahrur Razi, M.Pd. bahwa Beliau dan segenap jajaran MTsN 2 Kota Bengkulu selalu mendukung kegiatan dan prestasi siswa/I nya. Hal ini demi kemajuan MTsN 2 Kota Bengkulu kedepannya. (Popi/MTsN 2)

Redaktur: H.Rolly Gunawan
         

Bagikan :