Perpisahan MTs Suhada Kecamatan Selagan Raya berlangsung Meriah

Perpisahan MTs Suhada Kecamatan Selagan Raya berlangsung Meriah

Bengkulu (Inmas) - MTs Suhada Kecamatan Selagan Raya sukses meluluskan siswa dan siswi 28 orang. Tepatnya pada hari ini selasa  MTS Suhada mengadakan acara perpisahan siswa  siswi kelas IX, acara berlangsung cukup meriah, turut hadir dalam acara perpisahan tersebut Camat Selagan Raya Jodi, S.Ip, Kepala KUA Selagan Raya Zaikul Usman, S.Sos.I, Ketua Ikatan Pemerhati Pendidikan Madrasah Swasta (IPPMS) Ipan Soparudin, S.Pd.I dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan Selagan Raya serta wali murid MTS Suhada.

 

    Dalam sambutan kepala MTS Suhada Nasiun, S.Pd.I  mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kecamatan, KUA dan Masyarakat Kecamatan selagan Raya atas dukungan terhadap MTs Suhada sehingga berkembang seperti sekarang ini, Beliau juga menyampaikan akan terus Berupaya agar MTs suhada dapat terus Berkembang, dan mampu menghasilkan pelajar-pelajar yang mampu bersaing.

    "MTS Suhada cukup membanggakan perkembangannya hanya kurun beberapa tahun sejak berdiri siswa siswi MTS Suhada 100 orang, walaupun sarana dan prasarana seadanya proses tetap  belajar berjalan sebagaimana mestinya, dan hal itu tidak akan mengurangi semangat MTs untuk terus berprestasi ". (Humas KanKemenag Mukomuko).

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :