MAS Baitul Makmur Terima Kunjungan Kepala Kemenag RL

MAS Baitul Makmur Terima Kunjungan Kepala Kemenag RL

Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka untuk mengenal cakupan wilayah kerjanya, Kepala kantor Kementrian Agama Kabupaten Rejang Lebong  yang baru Bapak H. Tasri Pada Hari Selasa, 16 Mai 2017  melakukun kunjungan dibeberapa satker binaannya, salah satunya di Madrasah Aliyah Swasta Baitul Makmur Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong.

    Dalam kunjungannya Bapak H. Tasri Ingin Memperkenalkan diri dengan kepala serta seluruh karyawan dan staf yang ada di MAS Baitul Makmur Rejang Lebong sekaligus  agar lebih mengenal daerah binaannya, Dalam Kesempatan ini Kepala Madrasah Aliyah Baitul makmur Ibu Efzuarni, S. Ag. M.Pd , mengungkapkan bahwa ini merupakan kunjungan pertama sejak ditetapkannya Bapak H. Tasri sebagai kan kemenag baru dan pada kesempatan ini juga Kepala MAS Baitul Makmur menjelaskan perkembangan Madrasah Yang dipimpinnya.

    Menurut Ibu Efzuarni, S. Ag. M. Pd salah satu yang paling mendesak dan harus segera direalisasikan  adalah pembangunan pagar beton keliling, karena letak MAS Baitul Makmur di area perkebunan warga untuk keamanan dan kenyamanan siswa/siswi, Dewan guru serta karyawan MAS Baitul Makmur, Ibu Efzuarni, S. Ag. Mp juga mengajak Pak H. Tasri berkrliling MAS Baitul makmur dan mengucapkan terima kasihkarena telah sudi mengunjungi Madrasah Aliyah Swasta Baitul Makmur Rejang lebong.(IM)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :