Guru MAN 1 Kepahiang Ucapkan Selamat Pada Siswa Peraih Medali Emas

Guru MAN 1 Kepahiang Ucapkan Selamat Pada Siswa Peraih Medali Emas

Bengkulu (Inmas)- Seluruh dewan guru dan Staf TU MAN 1 Kepahiang mengucapkan selamat kepada dua siswa MAN 1 Kepahiang yang berhasil meraih medali emas di Kejuaraan Nasional Pencak Silat yang diadakan di Padepokan TMII Jakararta pada 14-14 April lalu.

    Sekedar mengingatkan, dua siswa yang berhasil mambawa nama baik madrasah tersebut adalah Arin Sundari dari kelas XI IPA 2 dan Sangkut Trisno dari kelas X IPA 1. Keduanya memang aktif dalam ekskul taekwondo yang ada di madrasah dan mereka juga sudah lama bergabung dengan salah satu padepokan pencak silat yang ada di Kecamatan Merigi.

    Ucapan selamat ini dilakukan usai upacara bendera pagi senin kemarin (15/5) dan dilanjutkan dengan foto bersama. Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd sangat mengapresiasikan kemenangan mereka berdua, “tidak mudah untuk mendapat medali emas apalagi di tingkat Nasional, karena itu kita harus mensupport mereka dan siswa-siswi yang lainnya supaya lebih bersemangat lagi untuk mengukir prestasi” ujar belia. (Novia)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

 

Bagikan :