KUA Dan Ranting NU Kecamatan XIV Koto Laksanakan Praktek Mengurus Mayat

KUA Dan Ranting NU Kecamatan XIV Koto Laksanakan Praktek Mengurus Mayat

Bengkulu (Inmas)- PAI Non PNS dengan disampingi kepala KUA kecamatan XIV Koto bekerja sama dengan ranting MU kecamatan XIV Koto laksanakan praktek mengurus mayat, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan memberikan pemahamanan penyelenggaraan mayat mulai dari memandikan sampai mengkafani.

    Kegiatan ini dilaksanakan  di masjid Baiturrahman desa baru pelokan, dengan diikuti olen 5 majelis taklim yg ada di kec xiv koto, kegiatan seperti ini memang sangat perlu dilakan dikarnakan banyaknya warga masyarakat yang kurang memahami bagaimana cara mengurus mayat, melalui kegiatan ini lah jamaah majlis taklim dapat lebih memahami karna pembinaan ini dilakukan dengan cara dipraktekkan.

    Dalam sambutanya ketua ranting NU kec xiv koto  Marjo.S.Ag mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada PAI atas kerjasamanya yg baik dalam membina umat, tujuan yang hendak dicapai dengan kegiatan ini kaum hawa bisa mengurus sendiri apabila ada kematian mulai dari memandikan, mengkafani dan menyalatkan. Jamaah pun sangat antusias mengikuti kegiatan ini karna sangat langka dipraktekan di majlis taklim. (Humas kanKemang Mukomuko).

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :