Ka.Kemenag Kepahiang Monitoring US MIN 03 Kepahiang

Ka.Kemenag Kepahiang Monitoring US MIN 03 Kepahiang

Bengkulu (Inmas)– Senin pelaksanaan hari pertama Ujian Sekolah MIN 03 Kepahiang Tahun Pelajaran 2016/2017 di Monitoring oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang beserta jajarannya.

 

    Kehadiran Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang di MIN 03 Kepahiang guna untuk meninjau langsung persiapan pelaksanaan Ujian Sekolah/Madrasah (US/M) di MIN 03 Kepahiang sekaligus bersilatuhrahmi dengan keluarga besar MIN 03 Kepahiang.

    Sejauh ini menurut pemantauan dari berbagai instansi terkait pelaksanaan Ujian Sekolah/Madrasah di MIN 03 Kepahiang berjalan kondusif, tertib dan aman tanpa ada hambatan sedikitpun mulai dari Panitia, Pengawas, peserta dan persiapan-persiapan lainnya di MIN 03 Kepahiang.

    Bukan hanya Kemenag Kepahiang yang hadir di MIN 03 Kepahiang pada hari pertama pelaksanan US/M di MIN 03 Kepahiang Tahun Pelajaran 2016/2017 hadir juga dari instansi kepolisian dan Diknas Kepahiang dan lainnya untuk memberikan masukan-masukan yang sangat berharga di MIN 03 Kepahiang.

    Kami sangat merasa bangga pada hari ini, karena hari pertama pelaksanaan Ujian Sekolah/Madrasah (US/M) Tahun ini banyak instansi yang berkunjung untuk melihat langsung pelaksanaan US/M di MIN 03 Kepahiang dan kami sangat merasa sangat diperhatikan pada pelaksanaan US/M tahun ini, tutur Sudirman, M.S.Sos.I selaku kepala MIN 03 Kepahiang. (Mahyudin, S.Pd.I)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :