Gudep Walisongo MAN 2 Kepahiang Boyong Piala Gelora Dharmapala

Gudep Walisongo MAN 2 Kepahiang Boyong Piala Gelora Dharmapala

Bengkulu (Inmas)– Ka.MAN 2 Kepahiang Drs. Mhd. Murni, M.Pd melalui pembina Pramuka Gudep walisongo Rudolfo Septo Redo, S.Pd bersyukur dengan keberhasilan 19 siswa  telah berhasil boyong piala dalam rangka kegiatan Gebyar Lomba Pramuka (Gelora) Dharmapala yang berlangsung di SMPN 2 kota Bengkulu, Sabtu 13/5.

    Salah satu pembina Pramuka Gudep walisongo MAN 2 Kepahiang Zulfitri, S.Pd menuturkan bahwa kegiatan Gelora Dharmapala bertujuan untuk bangkitkan jiwa Pramuka bersahabat yang kreatif dan sportif. “Kegiatan Gelora Dharmapala berlangsung selama 3 hari sejak kamis 11/5,” ungkap Fitri.

    “Dari 7 tangkai lomba yang diikuti, Gudep walisongo meraih 3 piala bergengsi dari Gelora Dharmapala, yakni master scout chef juara 3, deraf kreasi juara 3, foto terbaik juara 3, teknologi tepat guna juara 3,” ujar Redo.

    Dengan keberhasilan Gudep walisongo MAN 2 Kepahiang di ajang Gelora Dharmapa, Murni berharap semoga akan lebih kreatif dan sportif lagi dalam kehidupan sehari-hari, serta akan memotivasi siswa lainnya untuk berlatih dan berkretivitas. (Ernaningsih)

Redaktur: H. Rolly Gunawan

 

Bagikan :