Kepala KUA Tramang Jaya dan Kasi Pakis Kemenag MM Hadiri Wisuda Pondok Pesanteren Annakhil Darun Najah

Kepala KUA Tramang Jaya dan Kasi Pakis Kemenag MM Hadiri Wisuda Pondok Pesanteren Annakhil Darun Najah

Bengkulu (Inmas) - Kepala KUA kecamatan Teramang Jaya dan kasi pakis kantor kemeterian Agama kabupaten Mukomuko menghadiri acara wisuda santri Pondok pesantren annakhil Darun najah 6 kabupaten Mukomuko sabtu (13/05) Kegiatan dilaksanakan di komplek MDA Pondok Pesantren darun najah di desa sido makmur kec. Teramang jaya.

    Acara ini dihadiri oleh perwakilan darunnajah pusat jakarta, camat Tramang Jaya, kapolsek kepala desa dan orang tua santri, kegiatan seperti ini memang sangat diperlukan dengan mengundang tokoh tokoh masyarakat, kedudukan pondok pesantren akan lebih terbuka di mata masyarakat, melihat kondisi saat ini masyarakat cendrung lebih memilih menyekolahkan anaknya ke sekolah sekolah umum, dan sangat jarang yang ingin menyekolahkan di pesantren.

 

    Pada kesempatan ini kasi pakis Drs. H. Ali Muda mengajak orang tua untuk bangga menyekolahkan anak-anak mereka di pondok pesantren dan beliau juga berpesan semoga santri yang diwisuda bisa melanjutkan pendidikan mereka lebih tinggi lagi, acara ditutup dengan do’a yang dipimpin langsung oleh kepala KUA kecamatan tramang jaya. (Humas KanKemenag Mukomuko).

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :